Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Mei 2015

6 Hal yang Harus Anda Ketahui SEBELUM Membeli Inner City Sewa Properti

6 Hal yang Harus Anda Ketahui SEBELUM Membeli Inner City Sewa Properti

Apakah Anda pernah berada dalam gelombang manusia di mana orang berdiri, bersorak, dan duduk sambil mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama? Jika Anda memiliki, maka Anda sudah tahu sesuatu tentang membeli properti sewa di pusat kota. Sekarang Anda hanya perlu menempatkan pengetahuan Anda untuk bekerja.

Jika Anda ingin sewa benar-benar menguntungkan dengan potensi apresiasi, maka Anda ingin memilih sewa dengan kemampuan untuk membuat atau mengambil bagian dalam gelombang.

Gelombang manusia dan Membeli Sewa Properti

Ekstrak dari Farkas '2003 penelitian tentang gelombang manusia, aku telah menyusun tips berikut untuk meningkatkan peluang Anda untuk menangkap gelombang membangun kekayaan:

1. Jangan pergi sendiri. Bahkan maskot yang paling populer dapat memulai gelombang sendiri; mereka bergantung pada Jumbotron dan tim pendukung.

Tumbuh Kuat Dalam Interdependensi untuk menjadi sukses, Anda harus berkolaborasi. Semua terlalu sering, kita ingin orang lain untuk bergabung dengan kami, tapi kami tidak ingin bergabung dengan mereka; dan itulah alasan utama upaya revitalisasi dalam kota gagal.

Dengarkan baik-baik: Anda harus tumbuh kuat dalam saling ketergantungan Anda jika Anda ingin membangun kekayaan dalam kota. Lone Rangers tidak efektif; mereka membakar sebelum usaha mereka berbuah.

2. Jangan membeli di lokasi yang tidak jelas. Anda tidak dapat memulai gelombang dari kursi mimisan; Anda perlu dilihat. Dalam hal real estate, tidak memilih smack setetes sewa di tengah-tengah lingkungan yang berjuang dan berharap nilai properti untuk meningkatkan satu hari.

3. Jangan mengabaikan kejadian terkini. Jika seseorang terluka di lapangan, itu bukan waktu untuk memulai gelombang manusia. Perhatikan waktu Anda. Saya telah melihat keluar-dari-kota investor melakukan hal-hal paling gila karena mereka tidak mengambil waktu untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di masyarakat.

Periksa laporan kejahatan online. Membaca tentang acara budaya lokal dan festival. Cobalah untuk memahami apa yang penyewa masa depan Anda akan mengalami.

4. Bekerja di pinggiran. Anda memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan orang lain yang terlibat ketika Anda dekat dengan tindakan - di pinggiran tetapi tidak dalam keributan.

Naluri Anda harus memberitahukan Anda ketika Anda berpindah dari lingkungan tertib menjadi berjuang satu; ketika Anda melewati pinggiran.

Pinggiran sudah matang dengan potensi. Di sana, Anda akan memiliki kemampuan untuk menangkap arus kas yang besar dan memiliki potensi untuk meningkatkan nilai properti. Untuk meningkatkan nilai properti, Anda akan perlu untuk membuat blok Anda dari berjuang lingkungan terlihat seperti sisi yang lebih sejahtera. Hal ini sangat bisa dilakukan, tetapi akan membutuhkan inisiatif dan kepemimpinan.

5. Membangun komunikasi terlebih dahulu. Sama seperti video menunjukkan, memiliki mekanisme untuk komunikasi sangat penting. Peluang Anda untuk mendapatkan orang asing untuk bekerja sama secara dramatis meningkatkan ketika ada beberapa bentuk komunikasi.

Tugas Anda adalah untuk mengetahui apakah lingkungan target Anda memiliki asosiasi di mana tetangga dan pemilik dapat terhubung. Jika penegakan hukum yang terlibat, maka Anda memiliki pemenang. Jika ada beberapa tokoh masyarakat yang menunjukkan akal sehat, maka Anda benar-benar memiliki kesempatan yang kuat dari membeli ke pasar negara berkembang.

6. Bekerja dengan Cluster. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelombang manusia akan jika sekelompok penggemar antusias memulainya.

Sedangkan belanja di sepanjang pinggiran, menemukan sekelompok tuan tanah / pemilik bisnis yang bekerja untuk memperbaiki keadaan. Pertimbangkan investasi dekat dengan sifat-sifat mereka. Membantu mereka membuat kesan visual yang lebih besar. Setelah semua, itu jauh lebih menguntungkan untuk meningkatkan momentum daripada menciptakannya.

Manfaat Dari Wakaf

Kota dalam biasanya diberkahi dengan keuntungan yang di dekat jalan raya, angkutan massal dan distrik bisnis. Ini adalah ide yang sangat cerdas untuk mengeksploitasi wakaf ini dengan bekerja untuk memperbaiki daerah atau memegang properti sampai kondisi lebih menguntungkan (yaitu, bisnis baru datang ke kota, dll).

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda, memilih properti dengan potensi gelombang manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar