Total Tayangan Laman

Selasa, 12 Mei 2015

Negosiasi Depan Harga - Bagaimana Berikan dan Take?

Negosiasi Depan Harga - Bagaimana Berikan dan Take?

Harga real estate meningkat dengan melewati setiap hari. Dengan meningkatnya biaya, rumah membeli menjadi tugas yang menakutkan bagi pembeli. Negosiasi adalah aspek kunci dari membeli properti yang akan memastikan bahwa Anda tas bagus.

Melakukan penelitian Anda

Sebelum menyelesaikan rumah Anda berniat untuk membeli, penting bagi Anda untuk melakukan beberapa pekerjaan penelitian. Dapatkan diri Anda berkenalan dengan tren saat ini di pasar, dan mendapatkan daftar harga tentatif di bidang pilihan Anda. Jauhkan daftar dengan Anda selama negosiasi. Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui nilai pasar dari rumah untuk menghindari membayar ekstra.

Memperluas pilihan Anda

Memiliki pilihan yang Anda inginkan memudahkan proses negosiasi. Sebagai pembeli, Anda harus selalu mencari rumah di semua lokasi yang Anda merasa nyaman. Harga bervariasi sesuai dengan lokasi dan infrastruktur yang ada.

Menyewa agen

Mempekerjakan agen selama negosiasi dapat meringankan seluruh proses. Seorang agen real estate dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda cari dalam sebuah rumah. Agen akan menghemat waktu berharga dengan menghilangkan rumah yang berada di luar anggaran Anda. Pilih agen berdasarkan pengalaman dan memeriksa / nya kredensial nya di pasar.

Cari tahu tentang motif penjual

Anda mungkin mendapatkan rumah dengan harga lebih rendah, jika Anda mencari tahu tentang motif penjual. Penjual yang menghadapi kesulitan keuangan atau harus pindah ke tempat yang berbeda biasanya akan menerima harga yang kurang. Jika properti berbohong kosong, maka penjual akan lebih bersemangat untuk menjualnya.

Terdiri

Membeli rumah dijual di proses waktu-mengambil. Setelah Anda telah memusatkan perhatian pada rumah tertentu, bersabar dan mengetahui berbagai hukum seluk-beluk yang berkaitan dengan pembelian. Jangan terburu-buru dan memeriksa rumah dengan benar. Jika Anda merasa ada perbaikan yang diperlukan, bisa segera dilakukan.

Bernegosiasi cukup

Negosiasi adalah proses rumit. Anda perlu melakukannya cukup. Hindari membuat tawaran yang jauh di bawah harga pasar. Seperti tawaran merupakan penghinaan terhadap penjual. Anda harus menawarkan harga yang sesuai kedua pihak.

Sebagai pembeli, Anda memiliki kekuatan negosiasi lebih banyak di pasar properti karena ada banyak rumah dijual. Masuknya pemain baru di segmen telah membuatnya cukup kompetitif. Anda harus membuat penawaran yang masuk akal kepada penjual Anda untuk mempermanis seluruh kesepakatan. Membeli rumah adalah investasi satu kali. Oleh karena itu, penting untuk mencakup semua aspek sebelum menandatangani kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar