Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Mei 2015

Cara Memilih Realtor (R)

Cara Memilih Realtor (R)

Pada hari tertentu, ratusan calon pemilik rumah di daerah ini berencana untuk memenuhi impian Amerika memiliki rumah mereka sendiri. Banyak orang memiliki ide yang baik dari mana mereka ingin hidup, bahkan pada awal pencarian rumah mereka. Mereka bahkan mungkin memiliki beberapa rumah yang mungkin pada daftar harus-lihat mereka, berkat menjelajahi berbagai situs real estate.

Selanjutnya muncul pertanyaan besar: yang akan saya gunakan untuk mewakili saya dalam transaksi ini? Apakah Anda pernah "Googled" pencarian untuk agen real estate di daerah Anda? Aku hanya mengetik "agen real estate di Virginia Utara" (yang merupakan daerah saya tinggal di) pada pencarian Google. Berapa banyak hasil pencarian yang saya dapatkan? 500? 1.000? 5.000? 10.000? Bahkan tidak dekat!

Aku sedang melihat 40400 hasil yang dihasilkan dalam .49 detik! Saya hanya mencari satu!

Jadi bagaimana Anda mempersempit lapangan ke sejumlah dikelola? Berikut adalah beberapa saran waktu dihormati:

Kunjungi situs yang menawarkan ulasan klien pada pengalaman mereka dengan makelar. Fokus pada profesional yang secara konsisten menerima ulasan positif.

Mintalah anggota keluarga, teman, rekan bisnis dan rekan kerja untuk referensi. Mengajukan pertanyaan spesifik tentang pengalaman mereka, termasuk seberapa baik agen mereka berkomunikasi dengan mereka. Poin-poin penting termasuk seberapa sering agen mereka disediakan update serta bagaimana andal itu agen kembali panggilan telepon mereka? Hal terakhir yang Anda ingin miliki adalah agen Anda harus memburu sepanjang waktu.

Wawancara agen. Temukan berapa lama mereka telah berlisensi dan berapa banyak pengalaman yang mereka miliki dalam jenis tertentu dari properti, yaitu, kondominium, sifat multi-keluarga. Mendapatkan rasa apa yang mereka lakukan berbeda dari agen lain - Anda ingin memiliki keyakinan dalam agen Anda dalam hal transaksi Anda hits atau dua hambatan.

Apakah agen memiliki sebuah situs web dan ia terlibat dalam media sosial? Hal ini mungkin tampak seperti sebuah kriteria yang tidak biasa, tetapi sebenarnya satu kritis. Agen Anda harus memiliki pengetahuan industri yang komprehensif dan kesadaran yang tajam perubahan yang sering terjadi. Itu termasuk kemampuan untuk secara efektif memasarkan praktek mereka dan memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan keuntungan klien mereka. Apakah Anda ingin "telepon umum" agen dalam dunia komunikasi mobile?
Mengambil beberapa menit untuk mewawancarai orang yang akan mewakili Anda di salah satu komitmen keuangan terbesar dalam hidup Anda akan memberikan manfaat yang langgeng dan perdamaian-of-pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar