Total Tayangan Laman

Selasa, 12 Mei 2015

Top 7 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Top 7 Tips untuk Pertama Kalinya Pembeli Rumah

Membeli rumah pertama Anda bisa menjadi pengalaman menarik dan mengerikan semua dalam satu. Ini luar biasa untuk pindah ke rumah pertama Anda, tetapi juga bisa menjadi proses menakutkan. Berikut adalah tujuh tips untuk pertama kalinya pembeli rumah yang harus membuat pengalaman yang lebih lancar.

Realistis Wish-Daftar

Sebelum Anda melakukan apapun, menentukan hal-hal apa yang Anda harus memiliki, apa yang akan menyenangkan untuk memiliki, dan apa yang Anda dapat hidup tanpa di sebuah rumah baru. Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah ini selama beberapa waktu, Anda harus memastikan bahwa ia memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan di dalamnya. Dengan membuat daftar keinginan dan keinginan, Anda lebih baik dapat mengevaluasi kebutuhan tersebut.

Evaluasi Pemilikan Rumah

Pindah ke rumah pertama Anda tidak seperti jenis lain dari properti Anda mungkin telah tinggal di sebelumnya. Jika Anda telah menyewa di perguruan tinggi dari pemilik atau tinggal di sebuah kompleks apartemen dengan perawatan 24 jam, memiliki rumah Anda tidak seperti itu. Semua masalah yang terjadi pada rumah Anda adalah terserah Anda untuk ditangani. Anda juga harus mempertimbangkan biaya HOA, pajak properti dan banyak lagi.

Dapatkan preapproved

Mencari tahu apa yang Anda mampu dalam rumah akan membantu Anda sebelum bertemu dengan agen real estat. Untuk melakukan hal ini, duduk dengan lembaga kredit, biasanya bank Anda, untuk mencari tahu apa yang rentang keuangan untuk pembelian rumah Anda. Tidak masuk akal untuk mencari rumah keluar dari kisaran harga Anda, yang dapat Anda menghindari jika Anda tahu apa yang Anda mampu.

Cari Agen

Sebagai pembeli rumah pertama kali, keputusan terbaik adalah pergi dengan agen selama proses tersebut. Ada mungkin banyak yang Anda datang di yang akan membingungkan Anda dan bahwa Anda mungkin tidak yakin dengan. Seorang agen real estate akan meningkatkan selama ini. Kemudian dalam kehidupan Anda mungkin dapat melakukannya tanpa agen, tapi untuk pertama kalinya Anda, lebih baik untuk mendapatkan nasihat yang mereka miliki.

Jangan Settle

Ketika Anda membeli rumah pertama Anda, Anda mungkin ingin cepat bergerak dan menyelesaikan segalanya. Namun, ini adalah investasi jangka panjang dan harus dipertimbangkan secara hati-hati. Ingat bahwa daftar keinginan Anda miliki dan mencoba untuk tidak mengarahkan terlalu jauh dari itu. Pertahankan sikap Anda dan ingat bahwa pilihan lain akan datang dengan cara Anda, jadi jangan memaksa sampai Anda menemukannya.

Dapatkan Sebuah Inspeksi

Setelah Anda menemukan rumah yang Anda pikir Anda benar-benar menikmati, mendapatkan pemeriksaan rumah untuk memastikan bahwa itu adalah pembelian yang aman. Cari inspektur rumah terkemuka, baik dengan penelitian pribadi atau referensi dari teman-teman yang akan mengevaluasi rumah di dalam dan luar. Ini akan sangat membantu Anda di masa depan sambil menghindari potensi masalah yang mungkin muncul.

Periksa Lingkungan yang

Bagian dari pindah ke rumah baru Anda hidup di lingkungan yang baru. Pastikan untuk melakukan penelitian ke lingkungan itu dan apakah atau tidak itu adalah tempat Anda ingin hidup. Tidak ada salahnya untuk pergi berbicara dengan tetangga, tetapi juga pastikan untuk melihat ke dalam distrik sekolah dan berjalan-nilai daerah untuk kenyamanan.

Jika Anda terus tips dalam pikiran, Anda dapat menemukan rumah yang besar sebagai pembeli pertama kalinya. Ingat, tentu akan menjadi proses yang panjang, tapi itu akan menjadi sia-sia setelah Anda bergerak dan dapat menikmati memiliki rumah Anda sendiri selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar