Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Mei 2015

Top 3 Tips Harus Anda Ketahui Ketika Membeli Rumah A

Top 3 Tips Harus Anda Ketahui Ketika Membeli Rumah A

Membeli rumah adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak orang. Bahkan, banyak orang menghabiskan tahun menabung uang untuk membeli tempat untuk memanggil mereka sendiri. Namun, orang sekarang berpikir dua kali sebelum membeli rumah baru.

Menurut para ahli, hal ini disebabkan oleh masalah keuangan baru-baru ini yang telah berpengalaman di seluruh dunia. Yang benar adalah bahwa krisis ekonomi baru-baru ini tidak perlu mencegah atau menunda impian Anda kepemilikan rumah.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli rumah dalam waktu ekonomi yang sulit. Salah satu alasannya adalah bahwa ada banyak penipuan keuangan di luar sana sekarang. Jika Anda tidak tahu tentang pinjaman dan hipotek, Anda mungkin menjadi korban salah satu penipuan dan kehilangan sedikit uang.

Ingat, membeli rumah adalah keputusan besar. Selain itu, Anda akan membayar hipotek atau pinjaman rumah selama beberapa dekade yang akan datang. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui sedikit tentang proses sebelum mendapatkan hipotek.

Berikut adalah tiga tips yang akan membantu Anda ketika Anda mencari untuk membeli rumah.

Harga ini sangat penting. Hal ini menggoda untuk membeli rumah besar yang bisa sangat mahal untuk menjaga. Jika Anda benar-benar mampu untuk mempertahankan rumah tersebut, tidak ada yang salah dengan hidup yang besar. Namun, kebanyakan orang tidak mampu untuk tinggal di rumah yang luas. Meskipun Anda mungkin bertemu penasihat keuangan yang akan mengklaim Anda dapat menghabiskan sampai 33% dari penghasilan Anda pada hipotek Anda, hal ini tidak sepenuhnya benar. Bahkan, kebanyakan ahli merekomendasikan bahwa pemilik rumah membeli rumah yang tidak memerlukan biaya lebih dari 25% dari pendapatan Anda. Jika Anda berguna, Anda mungkin dapat membeli rumah yang membutuhkan perbaikan dengan harga yang sangat sederhana. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan pada harga yang Anda mampu.

Lokasi juga penting. Lokasi rumah Anda akan menentukan harga dan nilai. Sebuah rumah lima kamar tidur yang terletak di sebuah rumah petak di kota, akan lebih murah daripada rumah 5 kamar tidur di negara itu pada sepotong besar properti. Rumah yang berlokasi di dalam distrik sekolah tertentu, mungkin perintah harga yang lebih tinggi daripada jika rumah yang sama berada dalam buruk dinilai kabupaten. Tentu saja, bahkan jika Anda menemukan rumah yang terjangkau, Anda akan perlu menghitung berapa lama perjalanan Anda untuk bekerja akan. Jika Anda harus mengemudi dua jam untuk pergi bekerja setiap hari dari rumah, mungkin tidak bijaksana untuk membelinya, meskipun terjangkau.

Keamanan juga penting. Bahkan, Anda mungkin ingin memeriksa laporan polisi untuk melihat apakah daerah tersebut merupakan daerah kejahatan sering. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa daerah pedesaan tertentu mungkin memiliki lebih banyak kejahatan dibanding daerah perkotaan.
Kesimpulannya, adalah bijaksana untuk melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli rumah. Jika Anda membeli rumah yang terjangkau di lokasi yang besar di mana kejahatan rendah, Anda dapat yakin bahwa mimpi kepemilikan rumah Anda akan menjadi kenyataan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar