Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Mei 2015

Harga properti Prakiraan menurut Wilayah di 2014

Harga properti Prakiraan menurut Wilayah di 2014

Memahami apa yang mungkin terjadi pada harga properti di masa depan dapat benar-benar membantu dalam mengetahui apakah saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli atau menjual.

Bagaimana Anda bisa menggunakan perkiraan harga properti untuk membantu Anda membuat keputusan?

Ini benar-benar tergantung pada apakah Anda seorang pembeli pertama kalinya, perdagangan atas, bawah, berinvestasi di properti, melihat keluar dari investasi Anda dan apakah Anda mengambil hipotek atau memiliki uang tunai.

Apa perkiraan katakan?

Idealnya, harga properti akan selalu meningkat menjelang inflasi. Seiring waktu inflasi rata-rata sekitar 3% per tahun, tetapi pada saat ini dan untuk 2014 sepertinya inflasi akan berjalan sekitar 2%.

Sebagai perbandingan, perkiraan berkisar dari 4% di Skotlandia menjadi 8,4% di London untuk 2014 dan selama lima tahun ke depan, harga properti diperkirakan meningkat dari 17% di Skotlandia untuk 39% di London. Sekarang, meskipun angka ini terdengar sangat besar, jangan lupa jika inflasi berjalan pada 3%, berdiri diam, harga properti selama periode lima tahun untuk mengikuti akan perlu meningkatkan sebesar 16%.

Jadi prediksinya bahwa pertumbuhan harga properti Skotlandia ini sejalan dengan inflasi, dan daerah seperti Timur Utara dan Barat, Yorkshire dan Humber dan Wales tidak akan tumbuh lebih baik. Jadi di wilayah ini, meskipun akan ada perubahan harga yang berbeda untuk jenis properti yang berbeda dalam kode pos lokal yang berbeda, secara keseluruhan tidak peduli terlalu banyak ketika Anda membeli karena harga tidak akan naik banyak.

Namun, di daerah seperti Timur Selatan dan Barat, Timur dan West Midlands dan East of England dan tentu saja London, mengetahui apa harga cenderung pada, pada akhir setiap tahun, dapat membantu dalam mengetahui apakah itu yang terbaik untuk membeli sekarang dengan deposit 5% atau apakah lebih baik untuk menabung untuk deposit yang lebih tinggi, mengetahui berapa banyak Anda mungkin perlu.

Di bawah ini saya telah memberikan beberapa pemikiran tentang bagaimana untuk memikirkan apakah itu layak membeli sekarang atau menunggu untuk sementara waktu, dan dari perspektif investor, bagaimana bekerja di luar apakah itu ide yang baik untuk berinvestasi di daerah Anda berencana untuk atau tidak .

Pembeli pertama kali, Anda harus membeli di pasar naik?

Bagi siapa pun melihat membeli di daerah seperti London di mana Anda telah melihat peningkatan 5-10% mendadak harga dari tahun ke tahun, itu terasa sangat menakutkan saat ini dan lebih baik untuk membeli sekarang daripada di masa depan.

Dan sampai batas tertentu, di daerah di mana Anda memiliki pertumbuhan 7-8% pada tahun 2014, jika harga properti rata-rata £ 200.000 sekarang, dalam waktu satu tahun, perkiraan ini menunjukkan harga akan menjadi sekitar £ 215.000, jadi deposit 5% akan meningkatkan dari £ 10k £ 10.75k. Namun, jika Anda bisa menyimpan hingga lain £ 10k jadi meletakkan deposit 10% sebagai gantinya, Anda bisa mendapatkan tingkat hipotek yang lebih baik sehingga biaya Anda lebih rendah.

Di sisi lain, jika Anda membeli sekarang dan meletakkan deposit 5%, maka nilai properti Anda bisa meningkat £ 15k, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan ekuitas di properti Anda dari £ 10k £ 25K, jadi £ 25K lebih £ 215.000 akan memberi Anda 'deposito' dari 11,6% dan seperti Anda mungkin pada pembayaran hipotek, ekuitas mungkin bahkan lebih.

Tapi, dan itu besar tapi, pada tahun 2016 suku bunga cenderung mulai meningkat, jadi penting untuk memastikan Anda tidak overstretch diri terlalu banyak seperti suku bunga KPR sejak tahun 2000 telah mencapai 7%, jadi jika Anda membeli selama tahun mendatang atau lebih, maka pastikan Anda mampu hipotek berlangsung.

Pembeli dan penjual diperdagangkan naik, itu baik untuk membeli di pasar naik?

Ketika membeli dan menjual di pasar yang meningkat, itu pasti saat yang tepat untuk menjual dan perdagangan up lebih cepat daripada nanti, selama pekerjaan Anda dan keuangan yang aman.

Misalnya, jika £ 150.000 Anda meningkat properti sebesar 7%, maka akan bernilai £ 160.500 pada akhir 2014. Jika Anda kemudian membeli properti senilai £ 300.000, maka itu akan biaya £ 321.000. Jadi Anda akan mendapatkan tambahan £ 10.500 di rumah Anda saat ini, tapi kemudian itu akan dikenakan biaya tambahan £ 21.000 untuk membeli yang baru.

Pembeli dan penjual perdagangan turun, bedanya ketika Anda membeli jika harga meningkat?

Bagi siapa pun melihat diperdagangkan turun, penting untuk memastikan Anda pindah ke properti dan daerah yang tepat untuk Anda, terutama jika Anda pensiun. Meskipun kota-kota pantai dan pedesaan yang indah mungkin tampak besar untuk memulai dengan, jika Anda pensiun, pastikan Anda memiliki akses mudah ke transportasi umum, dokter, rumah sakit dan memang memiliki keluarga dan teman-teman dekat, adalah sangat penting.

Tapi kabar baiknya adalah jika Anda diperdagangkan turun, pasar naik akan membantu Anda secara finansial. Jika Anda menjual properti £ 350.000 dan berpegang pada itu selama satu tahun pada kenaikan harga 8%, maka harus bernilai £ 378.000 - jika Anda memiliki properti Anda. Sementara itu, jika Anda kemudian membeli properti pada akhir tahun yang bernilai £ 200.000 sekarang, jika terlalu meningkat sebesar 8%, Anda akan mendapatkan £ 28.000 dari properti Anda sendiri, tetapi hanya menghabiskan tambahan £ 16.000 pada properti Anda perdagangan ke.

Jadi dari perspektif perdagangan turun, membeli ketika Anda menemukan properti yang tepat lebih penting daripada mengkhawatirkan tentang harga rumah, asalkan daerah Anda membeli ke naik pada tingkat yang sama (atau kurang) dari yang Anda jual di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar