Total Tayangan Halaman

Selasa, 12 Mei 2015

Mengapa Anda Harus Beli Rumah di Brunswick, ME

Mengapa Anda Harus Beli Rumah di Brunswick, ME

Home Membeli Pengalaman

Jika Anda ingin tinggal di Maine atau di pantai timur, ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah di Brunswick, Maine. Karena pasar telah meningkat, membeli rumah telah menjadi tugas yang mudah. Anda dapat mencoba untuk melakukannya sendiri, atau Anda dapat membiarkan makelar membantu Anda menemukan rumah Anda.

Terletak di wilayah pertengahan pantai Maine, Brunswick adalah tempat yang indah untuk hidup. Meningkatkan keluarga Anda dalam lingkungan yang aman dan hangat, dan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Kota-kota seperti Portland yang tidak terlalu jauh, dan pemilik rumah yang tinggal di Brunswick menerima ketenangan pikiran. Brunswick adalah tempat yang benar-benar menawan di Maine. Setelah Anda tiba, Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan.

Apakah Membeli Untuk Anda?

Jika Anda sedang mencari rumah di Brunswick, Maine, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang! Namun, membeli bukan sesuatu yang harus Anda masukkan ke dalam ringan. Membeli rumah bisa memakan waktu. Ketika membuat keputusan ini, mempertimbangkan beberapa hal.

Pertama, apakah Anda memiliki penghasilan tetap? Tak usah dikatakan bahwa Anda membutuhkan pekerjaan dan pendapatan yang tidak akan menghilang untuk membeli rumah.

Kedua, apakah Anda stabil secara finansial? Setiap orang memiliki tagihan yang harus dibayar, tapi skor kredit Anda perlu relatif baik untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman atau hipotek. Jika arus kas Anda tidak konsisten, maka menyewa mungkin strategi yang lebih baik.

Terbaik Spots Hidup di Brunswick

Brunswick telah dipuji sebagai tempat teratas untuk tinggal di Amerika. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa: Brunswick adalah kota yang indah dan dekat pantai. Tapi lebih dari itu, ia memiliki daerah yang indah di pusat kota untuk memilih dari, dan daerah pedesaan di hutan. Di mana Anda ingin hidup tergantung pada preferensi pribadi Anda. Jika Anda suka hidup dengan air, ada hektar properti untuk memilih dari dengan Sungai Androscoggin dan Tengah Bay Cove. Bukan penggemar pedesaan? Tidak perlu khawatir, Anda bisa tinggal di dekat pusat kota Brunswick sebaliknya, rumah bagi beberapa usaha kecil dan restoran lokal. Tidak peduli di mana Anda ingin menjadi, Brunswick merupakan bagian yang menarik dan ramai Maine. Terletak hanya 40 menit dari Portland dan Augusta, Brunswick adalah tempat untuk menjadi!

Tiga Alasan Untuk Kunjungi Brunswick

1. Kunjungi kota di mana Paman Tom Cabin ditulis. Pada tahun 1851, Harriet Beecher Stowe menulis Uncle Tom Cabin. Sejak publikasi, telah menjadi bagian yang sangat penting dari literatur. Jika Anda seorang penggemar sejarah, atau hanya kutu buku, ini adalah alasan yang baik untuk datang.

2. Bowdoin College di sini! Apakah Anda memiliki anak yang menghadiri Bowdoin, ini adalah kampus Anda akan ingin melihat. Tidak hanya itu terkenal untuk akademisi, seni juga dipelihara di sini. Selain itu, Festival Musik Internasional Bowdoin terjadi di sini setiap musim panas.

3. Pantai yang indah dan properti tepi pantai! Maine terkenal pantai dan pantai yang sangat indah, dan Brunswick memiliki beberapa pantai yang indah untuk mengambil keuntungan dari, serta Sungai Androscoggin.

Fine Dining

Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika pindah ke tempat baru adalah apa jenis restoran dapat Anda pilih? Jawaban di Brunswick: ada banyak untuk menyenangkan langit-langit Anda.

Apakah Anda penggemar gelato? Kemungkinannya adalah, jawaban itu adalah ya. Gelato Fiasco didirikan di Brunswick, dan rumah toko yang terletak di sana. Gelato mereka dibuat dengan tangan masing-masing dan setiap hari oleh staf yang berdedikasi yang mencintai produk lezat yang mereka jual. Semua rasa mereka adalah buatan tangan dari resep asli. Tidak ada yang generik tentang memperlakukan lezat ini!

Setelah makan malam, mampir kritis diakui TAO Yuan Tapas dan Bar. Makanan Cina diciptakan di lokasi yang unik ini dan membuat lebih. Anda tidak akan pernah memiliki makanan Cina seperti ini di tempat lain!

Ini hanya dua penawaran yang tersedia di adegan santapan di Brunswick. Apa lagi yang bisa Anda minta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar