Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Siapa Siapa: Rakyat Terlibat Ketika Membeli Rumah

Siapa Siapa: Rakyat Terlibat Ketika Membeli Rumah

Apa yang membuat membeli rumah rumit bukan hanya proses pengambilan keputusan di balik itu, tetapi juga jumlah pemain Anda akan harus berurusan dengan saat Anda bergerak bersama. Siapa yang bertanggung jawab apa? Di mana tanggung jawab satu ujung dan yang lainnya mulai? Setiap pemain memiliki peran penting dalam proses, dan tanpa komitmen penuh dari semua ini, proses pembelian rumah bisa mendapatkan lebih lama dan lebih kompleks.

Real Estate Agen. Juga disebut kapten kapal, agen real estate pada dasarnya rekan Anda sepanjang seluruh proses. Terbaik ditemukan melalui word-of-mulut, agen RE harus mengkhususkan diri dalam jenis properti yang Anda cari dan lingkungan yang Anda sedang mempertimbangkan. Setelah menemukan rumah yang tepat untuk Anda, ia juga akan menawarkan dan menegosiasikan penjualan.

Real Estate Pengacara. Kesalahan kebanyakan pembeli adalah untuk membawa pengacara real estate sampai kesepakatan dilakukan, yang tanggung jawabnya hanya dengan itu akan terbatas melakukan pencarian judul, mendaftarkan perbuatan, dan penanganan transfer dana. Ini merupakan langkah disalahpahami yang dapat dikenakan biaya dalam jangka panjang, karena pengacara real estate harus benar-benar terlibat sejak awal. Dia akan bertanggung jawab untuk meninjau kontrak dari awal, melindungi investasi Anda, dan memastikan tidak ada kejutan menyenangkan dalam bentuk kewajiban hukum yang harus bertanggung jawab untuk dalam jangka panjang. Ini akan membantu Anda mengetahui dari awal jika ada klaim terhadap properti, antara kondisi hukum lainnya, yang mungkin tidak sepenuhnya memahami di awal.

Home Inspektur. Sebelum membeli rumah, Anda harus memahami kondisinya. Seorang inspektur rumah secara menyeluruh akan mengevaluasi komponen dan sistem utama rumah Anda, akan lebih dari setiap bagian, mendokumentasikan, dan menjelaskan segala sesuatu yang rusak atau tidak aman. Ini akan memberikan ketenangan sangat dibutuhkan pikiran sebelum menutup kesepakatan. Dan jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda sesuai dengan laporan, Anda dapat meminta pengurangan harga jual.

Properti Penilai. Apakah rumah bernilai uang Anda akan membayar untuk itu? Anda tidak ingin berakhir membeli rumah terlalu mahal, dan penilai memastikan bahwa Anda tidak. Pada dasarnya, ia harus menjadi partai-yang berisi ketiga berarti bahwa ia benar-benar tanpa kepentingan dalam rumah-dan akan memberikan yang terbaik, belum tentu yang tertinggi, nilai rumah. Sebuah alternatif untuk ini, jika Anda menjual, adalah penilai properti, yang tugasnya adalah untuk mendekati nilai terbaik sebelum Anda meletakkan rumah Anda di pasar.

Mortgage pemberi pinjaman. Setelah Anda yakin bahwa Anda telah menemukan rumah impian Anda, ini adalah di mana peran pemberi pinjaman hipotek akan datang. Dia biasanya akan memberikan beberapa pilihan untuk pembiayaan rumah Anda. Pilihan lain adalah pergi melalui broker hipotek pertama, yang tugasnya adalah untuk berkeliling dan membandingkan pinjaman yang berbeda dan pemberi pinjaman yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Agar seluruh proses untuk pergi sehalus mungkin, Anda harus berkoordinasi dengan para pemain yang berbeda dan mendapatkan hasil maksimal dari fungsi mereka. Membeli rumah adalah masalah serius; Anda tidak akan melakukannya sering, jadi lebih baik Anda melakukannya dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar